Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin meninjau secara langsung kesiapan TMMD ke-106 tahun 2019 Kodim 0204/DS di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang rencana akan ditutup oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam waktu dekat.

"TMMD merupakan program untuk membangun daerah tertinggal yang meliputi pembangunan jalan, jembatan, rumah, saluran air serta sasaran non fisik yang dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya saat meninjau TMMD di Desa Sampang Buah Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (18/10).

Ia menambahkan pelaksanaan TMMD ke 106 di wilayah tersebut dinilai sangat tepat sasaran dalam hal untuk membantu dalam kesejahteraan masyarakat sehingga program TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama saling mengisi bahu membahu untuk bekerjasama membangun demi kemajuan daerah kita," tambahnya.
 
Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin (tengah) bersama Bupati Serdang Bedagai Soekirman (kiri ketiga) saat meninjau pembangunan rumah tahan Puting Beliung dan sasaran fisik 4 di Desa Pispis Kampung Kec. Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. 
Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai Soekirman menyampaikan bahwa dengan kedatangan Asrena Kasad ke desa ini, Kabupaten Serdang Bedagai semakin maju dan sejahtera.

"Ini juga merupakan bahwa 4 pilar telah bersinergi dalam pembangunan dan kesejahteraan," katanya.

Rombongan Asren Kasad melakukan peninjauan sasaran fisik 1 (pembuatan jalan) dan sasaran fisik 2 (pembuatan jembatan).

Serta meninjau lokasi sasaran fisik 3 pembangunan rumah tahan Puting Beliung dan sasaran fisik 4 di Desa Pispis Kampung Kec. Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019