Musyawarah Pemuda Muhammadiyah ke IX Kabupaten Langkat telah memilih Irfan MA menjadi Ketua yang dilaksanakan di Gedung PKK Stabat selama dua hari.

Hal itu disampaikan Sekretaris terpilih M Sholihin Nur Tarigan Tua, di Stabat, Senin.

Dalam musyawarah daerah itu ketua terpilih Irfan MA, Sekretaris M Sholihin Nur Tarigan Tua dan Bendahara Tri Putra Karsita dan 11 orang formatur terpilih yang dihadiri oleh 129 peserta dari delapan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se Kabupaten Langkat.

Sementara untuk formatur yang terpilih antara lain yaitu Tri Putra Karsita, Samiin, Edi Kurniawan, Irfan, Sadikun, M. Sholihin Nur Tarigan Tua, Fajar Adha, Ricky Reza, Minto Haribowo, Aswan Saukani dan Abdul Haris.

Ketua terpilih Irfan MA pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas suksesnya kegiatan Musda Pemuda Muhammadiyah Ke IX dan diberi kepercayaan sebagai Ketua.

Besar harapan kita bersama Pemuda Muhammadiyah Langkat kedepan dapat memberikan kontribusi besar dan dapat membangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Langkat khususnya, katanya.

Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Langkat juga dihadiri Wakil Bupati H Syah Afandin,SH yang menyampaikan pesan kepada peserta, bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah salah organisasi kepemudaan yang besar di tingkat Nasional.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi organisasi Muhammadiyah besar harapan dengan nahkoda yang baru di Pemuda Muhammadiyah Langkat dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam memajukan daerah ini kedepannya nanti.

Baca juga: Dikdasmen Muhammadiyah Langkat sosialisasi KTR

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019