Labuhanbatu Utara menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tingkat Sumut. Kegiatan yang tersebut dilaksanakan di Lapangan Aekkotabatu Kecamatan Na IX-X, Kamis.

Acara itu dihadiri Deputi Bidang KS-PK  Dr dr M Yani MKes, Gubsu Edy Rahmayadi, Kasdam Brigjen TNI Untung Budianto dan Kepala BKKBN Sumut Dr Hj Hidayati MSi yang juga merupakan ketua panitia kegiatan.

Dalam sambutannya Hidayati melaporkan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari merupakan rangkaian Harganas XXVI Sumut. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan sejumlah kegiatan.

Disebutkannya, diantara tujuan Harganas yang dilaksanakan rutin setiap tahun tersebut adalah melakukan upaya dan program agar kesejahteraan keluarga dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Hadir dalam acara itu Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Bupati Sergei Sukirman, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan sejumlah pejabat lain baik dari Labura maupun dari kabupaten lainnya.

Sedangkan peringatan Harganas XXVII tahun 2020 akan dilaksanakan di Labuhanbatu. Hal itu diumumkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sebelum mengakhiri sambutannya pada kegiatan yang cukup meriah tersebut. 

Baca juga: Desa Sukaramai Labura wakili Sumut Lomba Kadarkum Nasional

Baca juga: KPAD Labura hadiahkan bola kepada siswa SD

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019