Aksi begal sadis bersenjata tajam (sajam)  kembali terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Kali ini korban bernama Syahrizal (43), warga Jalan Swadaya Medan.

Berdasarkan keterangan korban, Minggu, mengatakan peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Palang Merah pada Sabtu (31/8).

Saat itu korban yang hendak berangkat kerja  mendapat panggilan telepon. Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max kemudian menepi ke pinggir jalan.

Tiba-tiba, dua pria dengan mengendarai sepeda motor matik datang dari arah belakang dan langsung menyabet lengan kanan korban.

Sontak korban langsung mencabut kunci sepeda motornya dan mencoba melawan pelaku sambil terus berteriak meminta bantuan.

"Saya terus berteriak minta tolong tapi enggak ada yang peduli, padahal saya liat enggak jauh dari lokasi ada satpam, tapi malah nengok aja," jelasnya kepada ANTARA, Minggu (1/9).

Korban saat menunjukkan surat laporan. (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)


Meski terus mempertahankan harta bendanya, korban mengaku bahwa dirinya kehilangan uang tunai senilai Rp3 juta yang dirampas pelaku dari kantong jaket korban.

Baca juga: Begal sadis di Medan selalu beroperasi pagi hari

Baca juga: Polrestabes Medan tembak mati dua begal sadis
 

Setelah pelaku kabur, korban mencoba mencari bantuan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Permata Bunda.

"Ada dua puluh lima jahitan di tangan ini. Tadinya ini bengkak sekali, tapi untung sekarang udah mulai hilang bengkaknya," katanya sambil menunjukkan lengan kanannya.

Setelah mendapat perawatan, korban langsung membuat laporan tersebut ke Polsek Medan Baru.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pencarian terhadap kedua pelaku. 

"Masih kita lidik pelakunya," ujarnya.
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019