Teh Pucuk Harum, salah satu brand produk minuman Ready To Drink (RTD) teh di Indonesia menggelar Festival Kuliner di beberapa kota termasuk di Medan untuk mendorong industri kreatif yang diprogramkan pemerintah. 

"Festival Kuliner digelar mendukung industri kreatif. Di Medan yang digelar di Plaza Medan Fair akan melibatkan 80 pengusaha kuliner, " ujar Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto di Medan, Kamis. 

Festival Kuliner di Kota Medan digelar di pelataran parkir Plaza Medan Fair mulai 31 Agustus - 1 September 2019.

Dalam festival yang diikuti 80 tenan itu akan  dibagi dalam tiga zona yakni  kuliner pedas, manis dan gurih. 

"Melalui festival, manajemen Teh Pucuk Harum menunjukkan komitmen mendukung usaha kuliner dan sekaligus memanjakan masyarakat dengan cara mudah mendapatkan kuliner di satu tempat, " ujarnya. 

Diharapkan bisnis kuliner di Medan yang susah dikenal semakin maju ke depannya. 

Untuk menarik minat pengunjung sekaligus memanjakan konsumen, di festival itu memberikan gratis sekitar 10.000 porsi mie balap yang dibuat pengusaha kuliner setiap harinya. 

"Harapannya festival kuliner di Medan itu diminati warga seperti yang terjadi di festival kota lainnya, " ujar Kito. 

Co-founder @MakanMana dan selaku food influencers Medan, Leonarce Tan menyebutkan, sejalan dengan warga Medan yang hobi makan, usaha kuliner di Medan juga berkembang pesat. 

Festival kuliner di Medan diharapkan semakin mempromosikan kuliner di Medan sekaligus mendorong pertumbuhan pengusaha bidang itu.

 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019