Kerja keras yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dalam memberikan pelayanan dokumen kependudukan kepada masyatakat membuahkan hasil.

"Kabupaten Langkat meraih juara III tingkat kabupaten dalam pelayanan registrasi kependudukan," kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Langkat Amansyah SPd, di Stabat, Selasa.

Amansyah menyampaikan penghargaan tersebut diterima bertepatan dengan Peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia, pemerintah Kabupaten Langkat berhasil meraih penghargaan sebagai juara terbaik III se-Sumatera Utara, dalam memberikan pelayanan registrasi kepada masyarakat, untuk tingkat kabupaten.

Pelaksana tugas Amansyah menjelaskan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, kepada Kepala Disdukcapil Langkat, usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-74 RI tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu.

Penghargaan yang diraih Disdukcapil itu menambah koleksi rentetan prestasi yang diraih yang terus bertambah dari tahun sebelumnya.

Amansyah menyampaikan penghargaan ini diraih sebagai hasil kerja keras Disdukcapil Langkat dan dukungan penuh Bupati Terbit Rencana Perangin angin dalam setiap program dan kegiatan Disdukcapil.

Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai motivasi bagi seluruh pegawai Disdukcapil untuk semakin meningkatkan kinerja.

"Terimakasih juga atas dukungan yang penuh dari Bupati terhadap berbagai program yang diluncurkan Dikduscatpil Langkat sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan buat Pemkab Langkat," katanya.

Baca juga: 11 jenis pajak sumber PAD Langkat

Baca juga: Pimpinan OPD harus bina bawahannya
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019