Wali Kota Tanjungbalai, H. Muhammad Syahrial didampingi Wakil Wali Kota H. Ismail, Ketua DPRD H. Maralelo Siregar, dan unsur Forkopimda melepas peserta takbir hari raya Idul Adha 1440 H/2019 M dari depan rumah dinas Wali Kota, Sabtu (10/8) malam.

Dalam sambutannya, atas nama pemerintah daerah Wali Kota mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 Hijriah kepada seluruh masyarakat sekaligus berharap momen Idul Adha ini dapat menjadikan semua kalangan sebagai pribadi yang baik. 

"Semoga momentum Idul Adha tahun ini membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanawata'ala," kata H.Muhammad Syahrial.

Wali Kota juga mengimbau kepada peserta takbir keliling yang setiap tahun dilaksanakan agar tertib dalam mengikutinya, dan ke depannya kegiatan serupa dapat lebih meriah.

"Demi kebaikan bersama mari kita sukseskan takbir keliling ini. Kita suarakan keagungan Allah dengan takbir dan semangat kebersamaan dalam ukhuwah islamiah, serta menebarkan pesan perdamaian kepada sesama bahwa Tanjungbalai adalah kota Islami dan toleran,” ujar Wali Kota.

Pantauan di lapangan, pawai takbir Idul Adha diikuti berbagai lapisan masyarakat, di antaranya jamaah masjid, ASN, komunitas motor, sepeda motor, becak motor, mobil bak terbuka dan kendaraan hias, juga warga yang berjalan kaki menggunakan obor.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019