Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan memimpin upacara serah terima 11 jabatan di jajarannya, Jumat (9/8) di Pamatang Raya.

Acara dirangkai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi pelaksanaan tugas selama menjabat.

Personel yang mendapat jabatan baru diingatkan untuk segera menyesuaikan diri mengingat tantangan tugas ke depan semakin kompleks.

Jabatan yang diserah-terimakan itu yakni Wakapolres dari Kompol Zulkarnain Pane kepada Kompol Bonggas Simarmata, Kabag Ops dari Rudi Gabriel Sitinjak kepada Kompol Sri Lestari Widodo.

Kasat Lantas dari Iptu Hendri Nupia Dinka Barus kepada Iptu Jodi Indrawan, Kasat Reskrim dari AKP Ruzi Gusman kepada AKP Muhammad Agustiawan.

Di jajaran kapolsek, Bosar Maligas dari AKP IR Jagani Sijabat kepada AKP Binsar Pakpahan, Parapat dari AKP Bambang Priyanto kepada AKP Irsol, Serbelawan dari AKP Leston Siregar kepada AKP Bambang Priyanto.

Saribudolok dari AKP Binsar Pakpahan kepada AKP Leston Siregar, Balata dari AKP Isrol kepada AKP IR Jagani Sijabat, Purba dari AKP Poltak Simatupang kepada AKP Restuadi, Bangun AKP Putra Jani Purba kepada AKP Banuara Manurung.


Baca juga: Mobil masuk jurang di Harangan Ganjang Simalungun, lima penumpang luka

Baca juga: Tim evakuasi mobil dan penumpang masuk jurang di Simalungun

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019