Korban kebakaran Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan yang terjadi beberapa waktu lalu mendapat bantuan dari  DPD Partai Golongan Karya daerah setempat.

Ketua DPD Golkar Tapanuli Selatan Rahmat Nasution, Senin, mengatakan, bantuan berupa bahan pokok itu diharapkan dapat sedikit meringankan pemilik 30 rumah toko dan hunian yang menjadi korban kebakaran tersebut.

"Saat menyerahkan bantuan tersebut di lokasi kebakaran saya bersama pengurus Golkar tingkat kabupaten, kecamatan, organisasi sayap, anggota DPRD dan caleg terpilih," katanya.

Setiap rumah tangga korban kebakaran menerima masing-masing beras dua karung, mie instan dua kardus, minyak goreng, gula dan serbuk teh yang diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup para korban.

"Tidak ada istilah terlambat, Golkar selalu bersama rakyat dan senantiasa senasib sepenanggungan dalam segala hal. Termasuk cobaan musibah ini,” katanya sembari meminta jangan lihat dari nilai tetapi dari keiklhasan memberinya.

Lebih jauh ia meminta kepada seluruh korban kebakaran untuk tidak larut dalam kesedihan ataupun larut dalam duka, tetapi harus harus segera bangkit menyongsong masa depan lebih baik lagi.

"Sebagai ummat yang beragama kita harus percaya pasti ada hikmah dibalik cobaan yang diberikan Yang Maha Kuasa ini," ucapnya.


 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019