Zainal Arifin Tambunan terpilih menjadi Ketua Askot PSSI Tebing Tinggi periode 2019-2023 setelah meraih tujuh suara dari calon lainnya A Bunlak yang memperoleh tiga suara pada Kongres Askot PSSI Tebing Tinggi,  Rabu (31/7).

Bersama dengan Zainal Arifin Tambunan terpilih mendampingi sebagai Wakil Ketua A.Sani Hasibuan dan lima orang exco masing-masing Ahmad Yani Purba, Idil Gunawan, R.Manurung, Supriatmin dan Desmiwita.

Zainal Arifin Tambunan yang sehari-harinya anggota DPRD Tebing Tinggi dalam sambutan perdananya menyampaikan ucapan terimakasih kepada voter yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Kepercayaan yang merupakan amanah ini, Insha Allah akan saya jaga sebaik-baiknya, dan tentunya pula sangat memerlukan dukungan semua pihak termasuk Pemkot Tebing Tinggi," katanya.
 
Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi lantik Direktur PDAM Tirta Bulian

Ia mengatakan pekerjaan yang paling dekat sesuai yang disampaikan  Asprov PSSI Sumut adalah sesegera mungkin menggelar kompetisi kelompok usia dini (usia 13 dan 15 tahun).

Dan untuk ini diharapkan dukungan dari sekolah-sekolah di Tebing Tinggi, khususnya Dinas Pendidikan untuk memberi kesempatan bagi peserta didik untuk ikut serta dalam kompetisi itu.

"Saya mengajak semua penggiat olah raga khususnya pencinta sepak bola bersama kembali membangkitkan masa kejayaan sepak bola Tebing Tinggi yang dahulu dikenal dengan nama PSKTS, " katanya.

Baca juga: Wali Kota buka kongres Askot PSSI Tebing Tinggi
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019