Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjend Pol Agus Andrianto menyerahkan hewan kurban yang diperuntukkan bagi warga yang berhak menerimanya di Babussalam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Hewan kurban Kapolda Sumatera Utara itu langsung disampaikan Wakapolres Langkat Kompol Hendarawan, di Babussalam Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Senin (29/7).

Dalam penyerahan itu turut juga mendampingi Wakapolres antara lain Kasat Lantas SKP Rikki Ramadhan, Kasat Reskrim AKP Teuku Fatir Mustafa, Kasat Intelkam AKP Syahrial Effendi Siregar, Kasat Narkoba AKP Muhammad Yunus Tarigan, Kapolsek Padang Tualang AKP S Pulungan.

Selain hewan kurban dari Kapoldasu, juga diserahkan bantuan dari Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan untuk memeriahkan Idul Adha 2019. Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, gula dan sirup guna dimanfaatkan nantinya.

Dalam kunjungan itu Wakapolres Langkat disambut anak Tuan Guru Zamroni yang mewakili Tuan Guru Babusalam, kemudian rombongan menjenguk Tuan Guru yg sedang berbaring di kamar karena sakit, kemudian rombongan dijamu dengan makan siang bersama.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019