Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) se Jabodetabek mendukung H Amran Sinaga mencalon di Pilkada Simalungun 2020 dan mendoakan terpilih menjadi Bupati periode 2020-2025.

Dalam rilis pers, Senin (1/7), komitmen kepada Wakil Bupati itu disampaikan pada acara Halal Bihalal 1440 H / 2019 M di Gedung Graha Kencana BKKBN, Jakarta Timur, Minggu (30/6).

Ketua IKEIS se Jabodetabek, Raya Daksur Purba jufa menyampaikan apresiasi dan bangga dengan kehadiran H Amran di acara itu.

Dia berpesan, jika terpilih, H Amran diharapkan membangun infrastruktur di Simalungun bagian bawah supaya tercipta pemerataan pembangunan di Tano Habonaron do Bona.

Staf Ahli Menteri Koperasi dan Pengusaha Kecil RI, Dr Khadir Damanik MSc dan Drs Basran Damanik seorang direksi perusahaan asuransi di Jakarta menilai H Amran sosok yang pantas dan layak memimpin Simalungun.

Dia dinilai memiliki kepribadian yang rendah hati, bersahaja tanpa membeda bedakan jenis suku, ras dan agama.

H Amran menyampaikan terima kasih atas dukungan itu dan salut atas kekompakan keluarga IKEIS seJabodetabek dan diharapkan semakin kompak.

Dia juga berpesan supaya budaya adat Simalungun tetap ditanamkan kepada anak-anak agar mereka tidak melupakan sejarah dan peninggalan leluhur.


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019