Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 Polres Mandailing Natal menggelar jalan santai dan senam bersama, Jumat (21/6).

Dalam kegiatan yang laksanakan di taman Raja Batu komplek perkantoran Payaloting Panyabungan ini diikuti oleh personil Polres Madina dan personil Kompi Senapan B Mangga II dan ASN yang ada di lingkungan Pemkab Madina.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. M.H menyampaikan, kegiatan jalan santai dan senam bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019.

“Ini juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Madina,” katanya.

Baca juga: Kapolres Madina kunjungi anggota Koramil yang sakit

Baca juga: TKPSDA tinjau Sungai Batang Natal -Batang Batahan

Baca juga: Sayur Maincat nominasi "Desa Hatinya PKK" terbaik tingkat nasional

Pada kegiatan itu, Kapolres juga berharap agar keharmonisan antar TNI-Polri dan Forkopinda ini terus dijaga.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Madina HM. Ja'far Sukhairi Nasution pada kesempatan tersebut berharap kedepannya TNI – Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda Kamtibmas di wilayah Madina.

“Dengan bertambahnya usia Polri ini semoga kedepannya Polri lebih dicintai masyarakat," ucap Wakil Bupati

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019