Silaturahmi sekaligus halalbihalal yang dilaksanakan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H.Ismail berlansung hangat dan akrab dalam semangat kekeluargaan, Senin (17/6).

Terpantau dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota H.Ismail sangat antusias menyambut kehadiran insan pers (Wartawan) serta tamu dan undangan lainnya.

Wakil Wali Kota, H.Ismail bersama istrinya, Hj.Syarifah Ismail menyambut kedatangan tamu undangan dan langsung mempesilahkan untuk mencicipi berbagai panganan yang terhidang.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, acara halalbihalal tersebut merupakan sarana silaturahmi bersama seluruh kalangan warga masyarakat daerah setempat.

"Dalam kesempatan silaturahmi di bulan Syawal ini, sebagai Wakil Wali Kota dan atas nama keluarga kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin," ujar H.Ismail.

Usai menghadiri acara tersebut, salah seorang wartawan, Ridwan Marpaung (Analisa) mengatakan, semangat kekeluargaan begitu terasa dirumah wakil wali kota, seluruh tamu yang datang dilayani dengan baik dan tidak dibeda bedakan.

Menurut Ridwan Marpaung, acara Halal Bi Halal dirumah dinas Wakil Wali Kota itu sangat merakyat, seluruh undangan bebas memasuki rumah dinas. Tidak ada pembatasan terhadap undangan yang hadir sehingga suasana akrab dan kekeluargaan begitu terasa.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Wawa yang begitu antusias menyambut tamu, tanpa pembatasan semua dipersilahkan memasuki rumah dinasnya, termasuk dari kalangan wartawan," kata Ridwan Marpaung anggota PWI di Tanjungbalai.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019