Wali kota Binjai Muhammad Idaham SH MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan jamban secara serentak dalam rangka HUT ke-69 Kodam I Bukit Barisan bersama Pangdam  Mayjend TNI MS Fadhilah di Kelurahan Tunggurono Lingkungan X Kecamatan Binjai Timur, Kamis.

Muhammad Idaham mengatakan sangat mengapresiasikan dan mendukung atas kegiatan pembangunan jamban secara serentak di Kota Binjai yang mana dengan kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak serta hubungan baik antara Kodam I Bukit Barisan dengan Pemerintah Kota Binjai akan tetap bersinergi.

"Saya atas nama Pemkot Binjai dan masyarakat sangat mendukung kegiatan ini serta mengucapkan terimakasih atas pembangunan jamban secara serentak di Kota Binjai yang mana sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak," ucapnya.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, hubungan yang baik antara Kodam I/BB dengan Pemerintah Kota Binjai akan semakin bersinergi serta kegiatan pembangunan jamban secara serentak ini mendapat ridho dari Allah SWT," sambungnya.

Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah mengatakan ada dua hal pokok yang tidak dapat dipisahkan untuk bisa maju yaitu kesehatan dan pendidikan, yang mana dengan pembangunan jamban ini dapat memajukan kesehatan masyarakat.

"Ini mungkin hanya sebagian kecil dari keinginan kami prajurit TNI yang ada di wilayah Kodam I/BB untuk ikut bersama-sama dengan semua komponen dan Pemerintah Kota Binjai untuk memajukan masyarakat kita, dimulai dari keseluruhannya," katanya.

Baca juga: Wali kota Binjai jalin silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Agama
Baca juga: Wali kota Binjai hadiri halal bihalal Kodim 0203 Langkat

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019