Wali kota Binjai Muhammad Idaham menjalin silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Agama Masalan Bainon beserta jajaran, di ruang Binjai Command Center (BCC) didampingi Asisten Pemerintahan Otto Harianto, Selasa.

Ketua Pengadilan Agama Binjai yang baru Masalan Bainon mengungkapkan kehadirannya dalam rangka kunjungan perkenalan diri sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi.

"Kunjungan kami sebagai perkenalan diri kepada Wali kota, serta silaturahmi dalam rangka Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah," ungkapnya. 

Baca juga: Wali kota Binjai hadiri halal bihalal Kodim 0203 Langkat

Masalan berharap dapat berkoordinasi dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai kedepan nantinya. 

Wali kota Muhammad Idaham menegaskan bahwa membangun hubungan silaturahmi sangat penting, agar dapat berkoordinasi dengan baik dalam rangka membangun Kota Binjai kedepan yang semakin lebih baik nantinya. 

"Selama ini Pemkot Binjai dengan Pengadilan Agama telah menjalin hubungan yang baik,  terbukti sudah beberapa kali menggelar kegiatan nikah masal, kegiatan itu tentunya sangat baik untuk dapat membantu keluarga yang kurang mampu," katanya. 

Idaham mengatakan di akhir tahun 2019 ini rencananya akan digelar kembali nikah masal. Pemkot Binjai akan memfasilitasi kegiatan yang memang perlu untuk difasilitasi, yang bertujuan demi kemajuan Kota Binjai. 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019