Hingga malam ini pukul 21.30 WIB, kemacetan panjang masih terus terjadi di Jalan Lintas Sumatera dari arah Kota Stabat Kabupaten Langkat menuju arah Aceh, diakibatkan jalan yang mengecil menuju jembatan Sei Wampu.

"Kemacetan panjang masih terjadi hingga malam ini," kata Yani salah seorang salah seorang warga Jalan Zainal Arifin Kota Stabat, Kamis malam.

Baca juga: Kemacatan panjang kendaraan di Jalinsum dari Langkat menuju Aceh

"Biasanya kemacatan terjadi hingga pukul 18.00 WIB, ini hingga pukul 21.30 WIB kemacatan masih terus terjadi, padahal sumber kemacatan hanya satu saja di jembatan Sei Wampu itu," sambungnya. 

Terlihat puluhan petugas personel polisi yang beraad di pos pam Stabat City, pos pembantu depan Masjid Raya Stabat, hingga persimpangan Desa Gohor Lama, hingga malam ini tidak mampu mengurai kemacatan panjang yang terjadi.

"Kita prihatin melihat kondisi ini, hingga sekarang ini kemacatan panjang masih terjadi, padahal warga hendak pergi dan pulang baik menuju Aceh maupun menunju Medan," katanya.

Pihaknya hanya berharap agar personel Lantas Polres Langkat, Jumat (7/6) di Idul Fitri ketiga mampu mengurai dengan cepat kemacatan bila nanti terjadi, belajar dari apa yang terjadi di Kamis (6/6) sekarang ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019