Memaknai kemenangan setelah menjalani ibadah puasa Ramadhan, dalam hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah/2019 yang jatuh pada Rabu (5/6), Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai-Asahan/TBA menggelar open house.

Acara tersebut berlangsung dirumah Dinas Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr. Hanla, di Jalan Mesjid Nomor 1, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Selain dibuka untuk prajurit Lanal TBA dan keluarga, open house tersebut juga dibuka untuk masyarakat umum.

Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Ropitno mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Lanal TBA dan keluarga serta warga masyarakat yang hadir, sekaligus menyampaikan permohonan maaf baik sebagai pemimpin maupun sebagai bahagian dari masyarakat.

Baca juga: 116 personel Polres Tanjungbalai amankan malam Lebaran

"Dihari yang fitri ini ijinkan kami sekeluarga mengucapkan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak sengaja kepada bapak ibu sekalian, mari kita sambut dan isi hari raya ini dengan bermaaf-maafan serta tetap menjaga silaturrahmi dikeluarga besar Lanal TBA dan masyarakat," ujar Letkol Laut (P) Ropitno.

Danlanal menambahkan, open house itu sebagai ajang silahturahmi, halal bihalal serta berbagi kebahagian dan bersyukur atas berkat dan rahmat yang diberikan Allah SWT pada bulan yang penuh berkah.

"Momen lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Lanal TBA dengan prajurit serta warga sekitar," kata Danlanal.

Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Tanjungbalai Asahan serta warga masyarakat disekitar.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019