Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk melakukan pengecekan langsung keberadaan pos pengamanan (Pospam) Idul Fitri 1440 Hijariah yang berada di Jalan Lintas Sumatera dari arah Medan menuju Aceh.

"Kita lakukan pengecekan untuk melihat kesiapan aparat dalam pengamanan Idul Fitri," kata Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk, di Stabat, Minggu.  

Tadi beberapa Pospam sudah kita cek diantaranya Pos Pam V berada di Desa Halaban Kecamatan Besitang yang berbatasan langsung dengan Aceh, Pos Pam IV Pangkalan Brandan berada di kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan.

Juga kita melihat Pospam III Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjungpura, Pos Pam II Desa Baru Pasar X Tanjung Beringin Kecamatan Hinai, Pos Pam I Stabat City Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat di Jalan Zainal Arifin Stabat. 

"Semua Pospam ini kita lakukan pengecekannya dilapangan dalam rangka kesiapan Polres Langkat dan jajaran tim pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah," katanya.

Pengecekan itu berupa sarana dan prasarana masing-masing di Pos Pam, kenderaan dinas, ambulance, personel yang dilibatkan baik dari Polri maupun TNI, Dishub, Satpol PP, Kesehatan.

Baca juga: H-4 Lebaran, TKI yang mudik padati pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai
Baca juga: Jumlah penumpang kereta api Lebaran di Sumut capai 63.667 orang

Pada kesempatan kunjungan Kapolres didampingi ibu BHayangkari juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada personel yang melaksanakan tugas di pos pengamanan. 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019