PT. Nubika Jaya barsama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan kembali mengadakan pasar murah bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat di daerah.

Mill Manager PT. Nubika Jaya, Hendy di Kotapinang Senin malam menyampaikan, kegiatan tersebut kegiatan pasar murah telah dilaksanakan di enam 6 titik sejak pertengahan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Dengan alokasi minyak sebanyak 10 ribu perpaket dengan harga yang di subsidi 30 persen yaknin Rp 7 ribu perliternya. "Kita bersama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menggelar kegiatan di beberapa titik, termasuk di aula Kantor Camat Kota Pinang,"katanya.

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, M Ali Siregar menyampaikan bahwa pemerintah daerah dan perusahaan selalu akfif dalam menjalankan program sosial kemasyarakatan.

Pihaknya berharap, pelaksanaan pasar murah dapat disambut baik masyarakat. Selain itu, kegiatan ini akan terus ditingkatkan dalam memenuhi kebutuhan harga bahan pokok murah yakni minyak goring di daerah.

"Kebutuhan minyak goreng pada tahun ini cukup tinggi," jelas Ali.

 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019