Ketua PW GPA Sumut H.Zulham Efendi Siregar mengajak segenap Warga Al Washliyah untuk menjaga suasana kedamaian dan persatuan di Sumut Pascapelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Hal itu diungkapkannya pada acara Semarak Ramadhan, di Sekretariat PW GPA Sumut, Jumat (24/5).

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara  yang telah memberikan kepercayaan kepada kader GPA Sumut yang duduk dikursi legislatif.

Adapun yang duduk di kursi legislatif diantaranya DPD RI Dedi Iskandar Batubara, DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Puluhan anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota Se Sumut lainnya.

Semarak Ramadhan Ini di buka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Sofyan Sauri, kemudian diisi tausiah buka puasa bersama oleh Al Ustadz Bukhari El Hafizh.

Sementara Ketua PW Al Washliyah Sumut Prof H Syaiful Akhyar Lubis dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan rasa bangganya kepada Pengurus GPA Sumut yang terus melakukan Dakwah dan Kegiatan Sosial yg bermanfaat Untuk Umat.

Acara Buka Puasa Bersama dilanjutkan dgn Santunan Puluhan Anak Yatim dilanjutkan dgn Sholat Magrib, Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah ditutup dengan Peringatan Nuzul Quran Oleh Al Ustadz H Khaidir Lubis.

Tampak turut hadir dalam Acara Semarak Ramadhan 1440 H PW GPA Sumut Isma Padli Pulungan, Ketua PP APA Maryam sahar,  Pengurus GPA Sumut, Palaceta Subianto, M Ridwan, M Rasyid, Ricki Fahreza, dan Ketua Ketua dan Kader Organ Bagian Al Washliyah Sumut lainnya

Pewarta: Rel

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019