Gubenur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi menyebutkan bahwa salah satu tujuan Safari Ramadhan untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjalin sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat.

"Kunjungan Tim Safari kami di Kota Tanjungbalai ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjalin ukhwah islamiyah serta sinergitas jajaran pemerintah dengan pemuka agama, tokoh masyarakat," ujar H.Edy Rahmayadi di Tanjungbalai, Kamis (23/5).

Gubernur melanjutkan, sebagai salah satu Kota di wilayah Sumatera Utara, pemprovsu melihat bahwa Kota Tanjungbalai memiliki potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karenanya, dalam menjalankan roda pemerintahan, Pemkot harus menjalin sinergitas dengan FKPD, OPD dan elemen masyarakat agar terwujudya pembangunan untuk menopang Sumut bermartabat.

Letak geografis wilayah yang sangat strategis dan berdekatan dengan negara tetangga Malaysia sangat mendukung, jika Pemkot mengelola dengan baik dan melibatkan semua pihak, kita yakin Tanjungbalai akan lebih maju kedepannya.

"Untuk mewujudkan Tanjungbalai dalam mendukung Sumatera Utara bermartabat, maka upaya konkret harus diciptakan, yaitu menjalin sinergitas dengan melibatkan semua pihak," ujar Gubsu.

Wali Kota Tanjungbalai H.M.Syahrial mengucapkan terima kasih kepada Gubsu
yang telah memberikan motivasi dan spirit, agar Forkopimda, OPD dan masyakat tetap bergandeng tangan membangun Tanjungbalai. 

Bimbingan yang disampaikan Gubernur menggambarkan kepedulian dalam memberikan sebuah ilmu kepada kita bahwa kerja keras dan do'a paling utama untuk meraih kesuksesan. 

"Semoga arahan dan wejangan pak guberbur memudahkan kita dalam menjalankan visi dan misi Pemkot Tanjungbalai yakni Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis," ujar Wali Kota.

Acara yang dirangkai berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu, serta penali kasih kepada pemuka agama dan BKM Masjid/Mushalla, berlangsung di pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019