Pemerintah Kota Tebing Tinggi menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok akan melaksanakan operasi pasar di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi, 3-4 Juni 2019.

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, Kamis (24/5), menyebutkan dalam operasi pasar tersebut akan dijual bahan-bahan pokok berupa daging beku, beras, cabe merah, bawang samosir, bawang putih, gula pasir, minyak goreng dan tepung terigu.

Dengan operasi pasar ini selain menjaga kestabilan harga bahan pokok, juga diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat, meskipun harganya tidak jauh berbeda dengan harga yang ada di pasar, ujarnya

Sementara itu Kabag Ekbang Zahidin kepada Antara menyampaikan, selain OP, Pemerintah Kota Tebing Tinggi bekerja sama dengan BI Perwakilan Sumatera Utara juga menyediakan jasa penukaran uang untuk kebutuhan Lebaran.

Pelaksanaannya akan berlangsung selama dua hari yakni 24 Mei khusus untuk ASN di BNI Cabang Tebing Tinggi, dan untuk masyarakat umum di Lapangan Merdeka pada 28 Mei 2019 pada puiul 09.00 sampai  15.00 WIB. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019