Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah, terutama penghubung antardesa sehingga memudahkan dalam upaya memasarkan hasil pertanian ke kota.

Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, di Seirampah, Selasa, mengatakan, berbagai pembangunan terus dilakukan pemerintah daerah, dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Terkait pembangunan infrastruktur, tahun ini akan segera dibangun jalan sepanjang 1.500 meter yang menghubungkan Desa Karang Tengah menuju Desa Bajaronggi, Kecamatan Dolok Masihul.

"Pengerjaan infrastruktur tersebut akan rampung pada tahun 2020 mendatang," katanya saat mengunjungi Masjid Al-Masyur Dusun IV Desa Bajarongge Kecamatan Dolok Masihul dalam rangka Safari Ramadhan.

Ia menyebutkan di Kabupaten Serdang Bedagai pembangunan infrastruktur terus digalakan karena memang menjadi salah satu program prioritas pemerintah daerah setempat.

Hal itu dapat dilihat pada tahun ini berbagai jalan sudah mulai bagus, mengingat anggaran Pemkab Sergai yang terbilang sedang, namun pembangunan cukup baik, itu artinya tepat sasaran.

"Pada tahun ini juga akan segera dibangun Masjid Agung Sergai yang berlokasi di depan pintu tol Teluk Mengkudu, yang diharapkan mampu menjadi pusat peradaban umat Islam," katanya.

Sementara terkait telas selesainya Pemilu serentak 2019 yang dinilai berjalan dengan sukses terutama di Serdang bedagai, ia mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu yang belum tentu kebenarannya.

"Karena siapapun Presiden kita maka ia adalah putra terbaik bangsa Indonesia," katanya.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019