Mengetahui betul bahwa perempuan tetap ingin dan harus cantik di setiap saat, Parkson Department Store kembali menawarkan sejumlah promo menarik untuk produk kecantikan.

Customer Service Manager Parkson Mall Centre Point Medan, Julia, di Medan, Sabtu, mengatakan, promo produk kecantikan itu dikemas dengan program Beauty Fair.

Beauty Fair akan berlangsung 3 hingga 26 Mei 2019. Program yang memberikan berbagai penawaran menarik berupa diskon 50 persen dan beli 1 gratis 1 untuk produk-produk kosmetik dan wewangian dari merek-merek eksklusif diharapkan semakin memanjakan pelanggan Parkson.

"Harapannya, program itu bisa memenuhi keinginan wanita untuk membeli produk-produk kosmetik dan parfum dengan berbagai merek ternama," katanya.

Apalagi, ujar Julia, pada program itu banyak keuntungan yang bisa diperoleh pengunjung.

Dengan berbelanja minimal Rp300.000, misalnya, pengunjung dapat mengikuti Parkson Beauty Bash, sebuah event yang hanya berlangsung dua kali dalam setahun. Selama event tersebut, konsumen dimanjakan dengan berbagai program menarik seperti Free Shopping Voucher Rp570.000 dan Free Beauty Pouch and Brush Set.

Talkshow dan demo make up bersama beauty expert Brancy Florencia yang berbagi informasi mengenai tren make up saat ini menambah nilai lebih kepada konsumen.

Mini Trunk Show menampilkan looks bertema Color Pop lewat Make Up dan Hairdo yang disponsori oleh brand kosmetik internasional ternama LT PRO, Games (No Miror Make Up Challenge & Mystery Beauty Box).

Suguhan Free Nail Art, live music, refreshment and many more menambah memanjakan pengunjung. Apalagi ada lucky draw dengan melakukan minimum pembelanjaan senilai Rp500.000 untuk produk kosmetik dan wewangian.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019