DPRD Kota Pematangsiantar menggelar rapat paripurna (Rapur) tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Tahun Anggaran 2018, di Gedung Harungguan, Selasa (23/4).

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Marulitua Hutapea, didampingi Wakil Ketua Timbul Lingga SH dihadiri Wali Kota H Hefriansyah dan para pejabat.

Wali Kota menyadari banyaknya program dan kegiatan dalam Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2018 yang belum dapat mencapai target kinerja secara maksimal. 

Ke depan, Pemkot berupaya lebih maksimal meningkatkan kualitas kinerja setiap penyelenggaraan urusan pemerintahan dan tugas  pembantuan yang menjadi kewenangan daerah, supaya memeroleh hasil yang lebih optimal.

Ia memberikan apresiasi kepada anggota Dewan serta seluruh fraksi yang telah bekerja keras, mulai pembukaan hingga penutupan sidang paripurna.

Plt Sekretaris DPRD Wanden Siboro dalam kesempatan tersebut, membacakan Surat Keputusan (SK) tentang catatan strategis dan rekomendasi panitia khusus pada pembahasan LKPj tersebut.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019