Logistik yang dikirimkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat ke berbagai wilayah pemilihan wilayah Langkat Hulu masih terdapat kekurangan yang harusnya diselesaikan secepatnya, agar petugas bisa merampungkan hal itu.

Ketika kekurangan logistik ini dipertanayakan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum Langkat Sopian Sitepu, di Stabat, Senin, menyampaikan itu bukan kekurangan namun sebaliknya masih ada di Stabat dan belum dikirimkan.

Ia mengakui belum semuanya terkirimkan, tidak kekurangan logistik, itu ada namun belum terkirimkan seperti surat suara untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun juga formulir.

Namun, dirinya mengakui ada pelipatan surat suara terhadap kekurangan yang dilakukan pelipatan kemarin, ya ada pelipatan surat suara.

Sementara itu, pantauan di Gedung Serba Guna Stabat yang dijadikan tempat urusan logistik pemilu, terlihat kotak suara masih banyak yang belum terkirimkan, petugas pengangkutan terlihat masih terus mengangkuti kotak-kota suara tersebut.

Selain itu juga, terlihat beberapa kaum ibu berdatangan ke gudang tempat penyimpanan logistik tersebut, konon untuk melakukan pelipatan surat suara lebih kurang sebanyak 75 kotak lagi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019