Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga menjalin silaturahmi dengan dengan Lanal Sibolga yang ditandai dengan kehadiran Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, M.Tr Hanla beserta rombongan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Sibolga, Kamis (11/04).

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan seluruh jajaran Lanal Sibolga dengan jajaran Imigrasi Sibolga. Saya berharap ke depan kerjasama Lanal Sibolga dan Imigrasi Sibolga dapat semakin ditingkatkan dengan baik," ungkap Danlanal Sibolga.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Samuel P Panggabean yang didampingi Kepala Subbag TU, Burhanuddin Pulungan dan Kasubsi Intelijen Keimigrasian, Faroc Reanda Pratama, di tengah perbincangan menyampaikan rasa bangga menyambut kedatangan Danlanal beserta rombongan.

"Saya bersama para pejabat Struktural beserta staf Imigrasi Sibolga menyambut gembira kedatangan Bapak Letkol Laut (P) Betrawarman, M.Tr. Hanla yang kemarin baru saja Sertijab di Mako Lanal Sibolga, 19 Maret 2019. Kita, Imigrasi Sibolga juga menghadiri acara Sertijab tersebut. Saya ucapkan selamat datang di Sibolga Pak Danlanal Sibolga beserta jajaran," tutur Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga.

Letkol Laut (P) Betrawarman, M.Tr. Hanla, menjadi Komandan Lanal Sibolga yang baru menggantikan Letkol Laut (P) Fajar Priyanto.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019