Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu akan menggelar konser musik dan "pemilu run" guna menyukseskan pesta demokrasi serentak pada 17 April 2019.

Kegiatan "pemilu run" dengan tema "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat" itu di gelar Sabtu (6/4) hingga Minggu (7/6) di Simpang Enam, Rantauprapat, menyediakan hadiah menarik untuk dibagikan kepada masyarakat, sementara konser musik dilaksanakan pada Sabtu (6/4) mulai pukul 14.00 WIB.

Ketua KPUD Labuhanbatu, Wahyudi, di Rantauprapat menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 dan mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Menurutnya, memilih dan memberikan suara adalah hak setiap warga Indonesia, untuk menentukan perwakilan rakyat serta menentukan pemimpin bangsa.

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak menjadi golput, mari datang ke TPS pada 17 April 2019 untuk memberikan suara," ajaknya.

Pihaknya berharap masyarakat Labuhanbatu dapat menghadiri acara konser musik dan "pemilu run" tersebut, sebab panitia juga telah mengundang artis Monica KDI dan  menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang gerak jalan santai.

"Mari kita ramaikan acaranya dan jangan golput,” ujar Wahyudi.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019