Mobil Mitsubishi L300 milik pedagang cabai, Saud Munthe (35), warga Jalan Sudirman,Gang Subur, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi yang lagi diparkir di Jalan Sudirman lenyap dibawa kabur kawanan pelaku, Jumat (29/3).

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu. J. Nainggolan, Sabtu (30/3), membenarkan kejadian tersebut dan petugas juga sudah melakukan olah TKP.

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang sehari-harinya berdagang sayuran di Pasar Inpres memakirkan mobilnya di Jalan Sudirman yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat korban berdagang. 

Dari keterangan Syahlan (53), seorang petugas parkir yang biasanya menjaga lokasi itu, tiba-tiba datang sebuah mobil pribadi berhenti persis di depanya. 

Tiba-tiba keluar dua orang pria tak dikenal dan menyuruhnya untuk membeli rokok dan nasi bungkus. 

Saat dia kembali, mobil L 300 milik korban sudah tidak di tempatnya lagi dan kejadian ini langsung dilaporkannya kepada korban. 

Korban sendiri menjelaskan setiap hari mobilnya diparkir di sana. Namun dia mengaku lupa nomor polisi kendaraanya karena mobil tersebut masih baru dan STNK-nya di dalam mobil tersebut.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019