Bupati Ashari Tambunan menutup secara resmi  pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 52 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke- 40 tahun 2019  tingkat Kabupaten Deli Serdang, ditandai dengan pemukulan beduk  dan penurunan bendera MTQ dan FSN ,Sabtu malam.

Penutupan diawali pembacaan ayat suci Al-Quran dan penurunan bendera serta penyerahan hadiah kepada juara umum Kecamatan Percut Sei Tuan dan kepada seluruh pemenang berbagai cabang lainnya.

Serta hadiah tambahan enam paket umroh kepada pemenang cabang Hafis Qur’an 30 Juz Dewasa Pa/Pi ,Mujawad dan Qira’at Sab’ah Mujawwad.

Dalam kesempatan itu Ashari Tambunan  bersama Zainuddin Mars menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah banyak memberikan partisipasi dan kontribusi bagi kemajuan Deliserdang yang mereka pimpin pada periode 2014-2019.

Termasuk kesuksesan pelaksanaan MTQ dan FSQ ini, dimana beberapa hari lagi masa priode kepemimpinan mereka akan berakhir, dan kembali akan dipimpin Bupati H Ashari Tambunan sebagai Bupati terpilih priode lima tahun kedepan bersama Wakil Bupati terpilih Drs HM Ali Yusuf Siregar MAP.

"Kami tentunya sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat terus dilanjutkan agar Deliserdang ini semakin maju, semakin bersaing, semakin religius dan dan semakin bersatu dalam kebhinekaan," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019