Medan  (Antaranews Sumut) - Personel Polrestabes Medan bekerja sama dengan Pemkot Medan membersihkan Terminal Amplas, dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional 2019, Kamis.
   
"Kerja bakti tersebut, bertemakan Kota Medan bersih dengan kita bersatu mengelola sampah," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.
    
Gotong royong tersebut, menurut dia, diikuti oleh 420 personel Polrestabes Medan dan Pemkot Medan sejajaran yang dibagi menjadi empat sektor.
   
"Diantaranya, yakni sektor 1 dipimpin oleh Kompol Amintas Barus, lokasi di depan terminal Amplas Medan - parkiran Stasiun Damri- pangkalan KPUM 64 sampai pintu ke luar," ujar Kombes Pol Dadang.
    
Ia menyebutkan, kemudian sektor 2 dipimpin oleh Kompol Muslim MHD, lokasi seputaran pintu masuk teminal amplas - damkar - stasiun etis dan kantor speksi mobil.
   
Selanjutnya, sektor 3 dipimpin oleh Kompol M Hasibuan, lokasi belakang terminal amplas - stasiun bus intra post tengah.
   
"Terakhir sektor 4 dipimpin oleh Kompol Sembiring, lokasi dari pos tengah terminal angkot - kamar mandi sampai pangkalan hikmah," ucap dia.
   
Dadang menjelaskan, masyarakat yang turut hadir mengapresiasi kegiatan kerja bakti itu.
   
"Berharap kegiatan tersebut berkelanjutan, sehingga tampak kerukunan dan sinergitas  TNI-Polri dan Pemkot Medan," kata Kapolrestabes Medan itu.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019