Lubukpakam (Antaranews Sumut) - Parsadaaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Kabupaten Deliserdang beraudiensi dengan Kapolres Deliserdang dalam upaya mensinergikan program yang berkaitan dengan seni dan budaya masyarakat.

Ketua Parsadaaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Kabupaten Deliserdang, HM Ali Yusuf Sitregar dalam kesrmpatan itu, mengatakan, kunjungan itu dalam upaya mensinergikan program termasuk kamtibmas serta pegembangan seni budaya di daerah itu.

Secara singkat ia menjelaskan sejumlah program diantaranya pada 17 Februari 2019 akan menggelar festival Manortor Naposo Nauli Bulung/Muda Mudi masyarakat Tabagsel di Kabupaten Deliserdang yang dipusatkan di Kecamatan Tanjung Morawa.


Sementara Kapolres Deliserdang AKBP Edy Suryantha Tarigan menyampaikan silaturahmi tersebut akan menjadi penyemangat maupun dukungan kepada polisi dalam menjaga kamtibmas di daerah itu.

Dia juga menyadari selaku putra daerah dari etnis Karo, dirinya memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Bahkan dirinya terus berupaya untuk menjadikan polisi di Deliserdang menjadi contoh bagi daerah lainnya, sebagai polisi yang  dekat dengan masyarakat.

"Untuk mewujudkan itu kami optimistis, melihat adanya  kerja sama yang terjalin di daerah ini,  termasuk dukungan keluarga yang memang banyak berada di daerah ini," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019