Tanjungbalai (Antaranews Sumut) - Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial melakukan monitoring kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang tersebar di daerah setempat, Senin malam kemarin.

Peninjauan yang dilakukan pada malam Natal itu guna memastikan kesiapan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas yang bertugas di Pos Pengamanan.

Kunjungan pertama dilakukan di Pospam Kilometer 7. Tiba ditempat itu Wali Kota melihat sejumlah kesiapan petugas dan fasilitas yang tersedia, sekaligus memberikan bingkisan dan motifasi kepada petugas jaga 
di Pospam tersebut.

Dari Pospam Kilometer 7, rombongan bergerak menuju Pospam di areal terminal penumpang Pelabuhan Teluk Nibung dan dilanjutkan ke Pospam Stasiun Kereta Api dan Titi Tabayang.

Dalam peninjauan ke tiga Poslam  tersebut Wali Kota juga melakukan pengecekan kesiapan dan alat kelengkapan, berbincang dan menyerahkan bingkisan kepada petugas.

Wali Kota H.Muhammad Syahrial mengatakan peninjauan itu dilakukan untuk memotivasi dan mengapresiasi para petugas yang berada di Pospam sebagai upaya pengamanan Natal dan Tahun baru.

Dalam pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini Polri menurunkan personel dari Polres Tanjungbalai ditambah petugas Dishub Pemkot Tanjungbalai dan TNI untuk bersama-sama melakukan tugas pengamanan.

"Diharapkan perayaan natal dan tahun berjalan kondusif tanpa gangguan Kamtibmas yang bisa merusak kondusifitas Kota Tanjungbalai," ujar Wali Kota.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018