Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Lions Club Padangsidimpuan Host menyantuni panti asuhan Debora GKPA Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan dalam rangka menyambut Natal 2018 - Tahun Baru 2019.

Presiden Lions Club Padangsidimpuan Host Sedjani Wartima yang menghubungi dari Sipirok, Selasa, mengatakan santunan diberikan guna berbagi rezeki berupa paket kebutuhan Natal - Tahun baru dan uang tunai kepada ratusan anak anak panti asuhan tersebut. 

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat lebih meringankan beban anak anak yatim piatu utamnya yang berada di panti asuhan Debora ini,"katanya yang hadir dengan rombongan Lions Club lainnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah merupakan agenda rutin setiap tahunnya dilaksanakan apalagi menjelang hari hari besar keagamaan. 

"Demikian halnya menjelang hari besar keagamaan ummat Muslim kita juga kerap menyantuni anak anak yatim panti asuhan dan panti jompo yang ada,"sebutnya. 

Organisasi Lions Club katanya tidak saja berada di daerah bahkan anggotanya menyebar di beberpa negara di jagad raya ini. 

"Kehadiran Lions Club konsen terhadap aksi kemanusian secara international baik disektor sosial kemasyarakat, sosial keagamaan, dan sosial pendidikan, serta sosial lingkungan dan lainnya," katanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018