Langkat  (Antaranews Sumut) - Dana pihak ketiga yang berada di Bank Sumut cabang Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, hingga 30 November 2018 sudah mencapai Rp 920 miliar dari total nasabah sebanyak 100.779 orang.

Hal itu disampaikan Direksi Bank Sumut Abdi Sentosa Ritonga, di Stabat, Jumat, saat merayakan HUT Bank Sumut ke-57, di Taman Budaya Tengku Amir Hamzah yang juga dihadiri Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.

Disampaikannya dana pihak ketiga nasabah Bank Sumut Cabang Stabat berikut Kantor Cabang Pembantu (KCP) dibawah wilayah kerja Langkat, telah mencapai Rp 920 miliar, dengan jumlah 100.779 nasabah, sementara total penyaluran kredit telah mencapai Rp 794 Miliar, semua ini atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Langkat.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat atas kesediannya menghadiri acara ini. Pihaknya berkomitmen, kedepan Bank Sumut akan terus meningkatkan nilai tambah pada setiap produk-produk dan jasa yang diberikan. 

Selain itu, Bank Sumut juga siap untuk melakukan inovasi digital banking, dengan berbagai jenis produk perbankan yang diselaraskan dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, demi memaksimalkan pelayanan kepada nasabah.

Pihaknya juga menyerah dana CSR kepada Pemkab Langkat, berupa prasarana Sekolah Dasar SDIT Az-Zahra Stabat, pembangunan renovasi Musholla Nurul Falah Kecamatan Stabat, pembangunan Masjid Al Ikhlas Kecamatan Sei Bingai, rehabilitasi Masjid Ar-Rahman Lingkungan I Kelurahan Sei Bingai, renovasi sarana MCK, WC untuk 20 sekolah SD SMP Dinas Pendidikan Langkat

Selanjutnya, Abdi Sentosa yakin, dengan kerjasama yang baik antara Bank Sumut dan Pemkab Langkat,   akan dapat meningkatkan pelayanan dan pengelolaaan keuangan bagi masyarakat Langkat.




 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018