Langkat (Antaranews Sumut) - Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Doddy Hermawan menggelar kegiatan olahraga yang diminati masyarakat daerah ini seperti sepak bola, bola voli dan truf gembira memperebutkan Piala Kapolres.

Kapolres AKBP Doddy Hermawan di sela kegiatan itu di Stabat, Senin, menjelaskan turnamen olahraga yang digelar Polres Langkat ini dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta berkompetisi untuk meraih prestasi.

"Ada delapan tim untuk amsing-masing kegiatan yang mengikutinya, yang digelar 26-30 November," ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan kegiatan ini sangatlah positif untuk membina hubungan silaturahim sekaligus meningkatkan prestasi olahraga yang sangat diminati masyarakat yaitu sepak bola dan bola voli.

"Pembinaan olahraga ini sangat erat hubungannya dengan proses pembinaan disiplin, karakter, dan keterampilan baik individu maupun kelompok atau kesebelasan yang memadukan kemampuan perorangan dan kerja sama tim yang terpadu sehingga dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan," katanya.  

"Untuk itu jadikanlah turnamen yang digelar Polres Langkat ini mewujudkan kamtibmas yang aman, damai dan sejuk guna berkompetisi untuk meraih prestasi. Bertandinglah dengan kompak menggunakan teknik yang baik, junjung tinggi nilai sportifitas serta jalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan," pintanya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran panitia dan para pihak yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut. "Ini sangat memberikan harapan dan membanggakan bagi Polres Langkat," katanya.

Pewarta: H. Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018