Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Masyarakat Tapanuli Selatan diminta dapat berperan aktif menyukseskan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Tapanuli Selatan ke-68 tahun 2018, di lapangan bola Sarasi II, Bintuju, Kecamatan Angkola MUara Tais, di daerah itu.

"Karena, produk - produk unggulan yang di perkenalkan di arena pameran, diharap mampu menarik atau mendatangkan investor untuk menanamkan modalnya di daerah ini," kata Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu.

Disamping, kegiatan yang dilangsungkan dari tanggal 19 November - 23 November 2018 ini juga sebagai arena tukar menukar informasi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat khususnya di daerah itu.

Menurut Syahrul, suksesnya even tersebut berarti masyarakat sudah menunjukkan kepada daerah lain bahwa Tapanuli Selatan telah siap bersinergi dengan semua pemangku kepentingan untuk menjadikan hari esok lebih baik dari hari ini.

Ketua umum pelaksana peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Tapanuli Selatan Hamdan Zein, mengatakan, dalam pameran tersebut ada 29 Stand untuk SKPD se-Tapanuli Selatan, 15 Stand Kecamatan, tambah beberapa perusahaan yang ada di daerah itu.

Antara lainnya, PT.Bank Sumut, PT.NSHE, PT.AR, PT.ANJ, PTPN III Batngtoru, PT.Telkomsel, BPJS Ketenagakerjaan, IAIN Padangsidimpuan, SMAN2 Plus Sipirok, SMAN 1 BatangAngkola, dan instansi vertikal TP.PKK Tapsel, Dekranasda Tapsel, tambah Stand khusus Posko Kemanan dan Posko Kesehatan.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018