Langkat, (Antaranews Sumut) - Kepolisian Besitang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengamankan 15 orang diduga pekerja sex komersial (PSK) dan lelaki hidang belang  dari berbagai face dan kedai tuak yang ada disana.

Kepala Kepolisian Besitang AKP M I Saragih menyampaikan dari Besitang, Selasa, polisi melakukan razia di cafe Tenda Biru, cafe Tante dan Kedai Tuak yang berada di Dusun II Bukit Harapan Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang.

Saragih menyampaikan razia itu dilaksanakan Senin (19/11) sekitar pukul 23.00 Wib, maka diamankanlah beberapa orang tersebut diantaranya berinitial RAM (34) warga Pangkalan Brandan, LS (44) warag Medan, RN (30) warag Kuala Simpang Aceh, TIN (21) warga Pangkalan Susu.

Baca juga: Dua Desa Wampu Langkat dilanda angin kencang

Juga turut diamankan NN (35) warga Kwala Begumit Kecamatan Stabat, GIT (34) warga Desa Salahaji Besitang, SS (46) warag Batang Kuis Kecamatan Batang Kuis Deli Serdang, Nova (34) warga Bukit Selamat Kecamatan Besitang.

Selain itu juga diamankan KAS (49) warga Pancur Batu Deli Serdang, MN (50) warga Simpang V Besitang, ROS (28) warga Langsa Aceh, RIN (30) warga Gebang, MAN (26) laki-laki warga Bukit Selamat Kecamatan Besitang dan RUS (45) laki-laki warga Pulau Tiga Aceh Timur, katanya.

Baca juga: Polres Langkat lombakan lagu perjuangan

Kapolsek Besitang menyampaikan, dirinya lansung memimpin razia tersebut yang ditujukan keberbagai cafe dan warung tuak yang ada di kawasan itu. Dimana dari cafe Tenda Biru diamankan empat orang dari warung tuak diamankan dua pasangan dalam dua kamar yang berbeda.

Dari cafe Tante diamankan empat orang dari cafe Alex diamankan tiga perempuan. Keseluruhannya yang diamankan itu sedang diperiksa secara intensif, termasuk penyluhan yang dilakukan oleh tokoh agama yang ada di Besitang.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018