Langkat (Antaranews Sumut) - Kepolisian Resort Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan perlombaan lagu-lagu perjuangan dan nasional dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan ke 73 di Mapolres Langkat, di Stabat, Sabtu.

Kapolres AKBP H Dedy Indriyanto SIk MSi, yang diwakili Wakapolres Kompol Hendrawan SIK MH, berharap agar lomba menyanyikan lagu perjuangan dan nasional ini, akan bisa menggugah semangat kita betapa dasyatnya perjuangan yang dilakukan para pejuang terdahulu untuk mempertahankan negara Republik Indoneia.

"Mari kita terus berupaya untuk selalu mengingat sejarah para pejuang kita, agar tetap tertanam rasa persatuan dan kesatuan, nasionalisme, guna tetap berdiri tegakknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkapnya.

Peserta yang mengikuti lomba ini berasal dari Polsek sejajaran Polres Langkat, yang sebelumnya telah terpilih sebagai pemenang dalam kegiatan yang sama, yang dilaksanakan setiap Polsek, katanya.

Adapun yang keluar sebagai juara pertama Nadya Kayora utusan Polsek Hinai, juara kedua Febyola Shabina utusan Polsek Pangkalan Brandan dan juara ketiga Eri P Situmorang utusan dari Polsek Gebang.

Kepada para pemenang selain diberikan piala juga diberikan hadiah lainnya. Polres Langkat juga melaksanakan pertandingan trup gembira yang dimenangkan tim Pujakesuma Langkat. ***4***   

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018