Medan (Antaranews Sumut) -Memperingati hari ulang tahun yang ke -57, Bank Sumut akan menggelar tausiah  dan zikir akbar bersama Syehch Ali Jaber di pelataran parkir Kantor Pusat Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu, 17 November 2018.
 
"Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB itu terbuka untuk nasabah Bank Sumut dan masyarakat umum," ujar Pemimpin Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar di Medan, Selasa.
 
Menurut rencana, acara itu  akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara, Walikota Medan, dan jajaran Komisaris dan Direksi Bank Sumut dan seluruh pegawai Bank Sumut.

Syahdan Ridwan Siregar menuturkan, kegiatan zikir akbar itu diselenggarakan sebagai bentuk refleksi 57 tahun Bank Sumut telah berkiprah di Sumut.

Acara itu juga diharapkan dapat meningkatkan syiar Islam khususnya di Kota Medan. 

Baca juga: SIWO kembali dominasi Turnamen Trup Gembira Bank Sumut

Selain itu, menurut Syahdan, kegiatan itu juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur Bank Sumut yang masih mampu berkontribusi untuk kemajuan pembangunan dan ekonomi di Sumut.

Baca juga: Bank Indonesia tingkatkan literasi keuangan melalui perpustakaan

Dia menjelaskan,  tema HUT ke- 57 Bank Sumut tersebut yaitu Bekerja Maksimal Untuk Kontribusi Maksimal. 

"Ayo, Bank Sumut mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menghadiri acara itu," ujar Syahdan. 
 
Masyarakat diharapkan ikut berdoa bersama untuk keamanan Sumut dan agar Bank Sumut tetap diberikan kemudahan, keselamatan serta keberkahan dalam menjalani tahun-tahun penuh tantangan ke depannya,"ujar Syahdan.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018