Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution resmi membuka kejuaran gulat se-Sumatera Utara ke -VI memperebutkan Piala Walikota Padangsidimpuan di Aula SMK Negeri  1 Kota Padangsidimpuan. 

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, mengatakan kejuaraan gulat ini bertujuan untuk menggali potensi atlit-atlit gulat kita yang ada di Kota Padangsidimpuan, disamping itu kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi sesama atlit, official dan pelatih, ucapnya Rabu.

Irsan Efendi juga menghimbau kepada seluruh atlit yang akan bertanding agar menampilkan penampilan terbaiknya dan raihlah prestasi yang gemilang, hormati keputusan wasit dan juri memimpin pertandingan serta junjung tinggi sportifitas dalam kompetisi karena itu menunjukan kedewasaan kita dalam berkompetisi, ucap Irsan. 

Bibit-bibit baru di dunia olahraga yang kedepannya dapat mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan khususnya dan umumnya merahi prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional, harapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018