Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Rencana pembangunan underpass  di kawasan Tanah Rendah Aekkanopan Kecamatan Kualuhhulu sudah mencapai proses akhir. Direncanakan dalam waktu dekat proyek itu segera dimulai.

Demikian dikatakan Kadis Kominfo Labura Drs Sugeng kepada awak media usai rapat dengan  pihak PT KAI Devire regional Sumut, Rabu (26/9). "Insya Allah dalam waktu dekat proyek akan segera dimulai," katanya.

Ditambahkannya, sesuai petunjuk Bupati Labura H Kharuddin Syah SE seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang memiliki keterlaitan dengan proyek itu berperan aktif demi kesuksesan dan kelancaran pembangunan underpass.

Bupati, tambahnya,  terus berupaya keras untuk mewujudkan akses jalan yang lebih baik dan mudah. Diharapkan, underpass tersebut dapat menjadi akses masyarakat dan ikon kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Sebelumnya, Bupati bersama Kadis Perhubungan Hery Wahyudi SSTP MAP dan Kadis PU Labura Edwin Defrizen ST melaksanakan rapat akhir bersama Kepala Divisi Regional I Sumut Edwin Permana dan jajarannya membahas pembangunan underpas itu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018