Tanjungbalai,  (Antaramews Sumut) - Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial menyambut kepulangan jamaah haji daerah setempat yang telah selesai melaksanakan ibadah pada musim haji tahun ini di Tanah Suci Makkah al Mukaromah.
  
Sebanyak sebanyak 112 jamaah haji yang tergabung dalam kloter 8 ini tiba di pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Senin, sekitar pukul 07.00 Wib, disambut langsung Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai bersama Forkopimda, Plh Seketaris Daerah, Kepala Kantor Kemenag, serta Pimpinan OPD.
  
"Kami bersyukur atas kepulangan jamaah haji Kota Tanjungbalai yang tiba dengan selamat. Semoga apa yang telah didapatkan ditanah suci diberkahi oleh Allah SWT dan berharap menjadi haji yang mabrur serta berkah ibadah haji itu dapat diterapkan," ujar Wali Kota dalam sambutannya.
  
Sesuai catatan, sebelumnya jamaah haji Kota Tanjungbalai yang berangkat 28 Juli yang lalu tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 embarkasi Kualanamu bersama Jemaah Haji Kota Tebing Tinggi, Madina dan Tobasa.
  
Semula jamaah haji tersebut berjumlah 113 orang, namun yang kembali ke tanah air sebanyak 112 orang karena salah seorang jamaah atas nama H. Usman Bin Marwah meninggal dunia di Ma'kah.***4***(KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018