Langkat, (AntaraNews Sumut) - Empat Kepala Kepolisian Sektor di jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, diserah terimakan dihadapan Wakapolres Kompol Hendrawan. 
     
Adapun pejabat Kapolsek yang diserahterimakan itu terdiri dari Kapolsek Secanggang dari Iptu Khairul Saleh SH kepada AKP Mangelek Pasaribu, Kapolsek Pangkalan Brandan dari AKP Jhonson M Sitompul SH kepada Iptu Dahnial Saragih SH, Kapolsek Tanjungpura dari AKP Eriyanto Ginting S.Sos kepada AKP Bulat Panjaitan SH dan Kapolsek Salapian dari AKP Maritaken Surbakti SH kepada AKP Junaidi SH.
   
Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan pada kesempatan itu mengatakan alih tugas merupakan suatu hal yang biasa dikalangan Polri, untuk itu diharapkan kepada pejabat yang baru untuk seegra beradaptasi.
   
"Jauhkan diri dari perbuatan yang melawan hukum, sesuaikan diri ditempat tugas yang baru," harapnya.
     
"Ini hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan manajemen didalam organisasi Polri, didalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan loyalitas serta tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tuags dalam memelihara kamtibmas dan melindungi masyarakat, mengayomi dan melayani masyarakat," ujarnya.***2***
            

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018