Panyabungan (Antaranews Sumut) - H. Maraganti Batubara resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Mandailing Natal priode 2014-2019 menggantikan Hj. Lely Hartati, S. Ag, Senin. 

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Plt. Gubernur Sumatera Utara nomor nomor 188.44/1155/KPPS/2018 tanggal 30 Juli 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian Ketua DPRD Madina.

Wakil Ketua DPRD Madina, Harminsyah Batubara dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pergantian pimpinan DPRD ini nantinya dapat membawa perubahan pada lembaga itu. 

"Kehadiran pimpinan DPRD Madina ini diharapkan dapat membawa suasana baru, terobosan baru termasuk menyatukan persepsi anggota DPRD sehingga menjadi lembaga politik yang aman dan nyaman," katanya. 

Ia mengatakan, dalam peresmian menjadi unsur pimpinan DPRD ini juga masih menyisakan dua kursi lagi pada lemabaga itu yakni Abd Rahim dari PDIP dan Mhd Yasir dari partai PKB.

"Kita mengharapkan kepada  DPC partai untuk mengisi kekosongan ini sehingga kursi di DPRD ini kembali lengkap," harapnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018