Binjai (Antaranews Sumut) - Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Binjai, menyampaikan terimakasih kepada Wali kota Muhammad Idaham atas kepedulian dan perhatiannya terhadap para veteran.  

Hal itu disampaikan Ketua LVRI Binjai Gimun, di Binjai,Rabu.

Gimun menjelaskan kepedulian wali kota sangat dirasakan oleh para veteran hal ini ditandai dengan sejumlah bantuan  yang diberikan kepada para veteran dalam bentuk materil, hingga disediakan sarana gedung kantor sekretariat yang cukup bagus.

“Bukan hanya sekali dua kali kami diberikan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok dan tali asih. Kami juga diberi baju,“ katanya.

Ketua Dewan Pertimbangan Cabang LVRI Binjai Walter Sirait mengatakan Pemkot Binjai satu-satunya pemerintah daerah yang paling peduli pada veteran, sehingga kepedulian itu kini mulai diikuti  daerah lainnya.
 
“Seperti di Kota Pematang Siantar dan Kota Tanjung  Balai kini juga mulai meningkatkan kepedulian terhadap para veteran disana. Kalau ada pertemuan di Kodam selalu kami sampaikan kepedulian Pemkot Binjai kepada veteran, mudah-mudahan perhatian terus seperti ini,” ungkapnya.     

Pada kesempatan itu Wali kota Muhammad Idaham yang didampingi Asisten Pemerintahan Otto Harianto menegaskan Pemkot Binjai akan tetap memperhatikan para veteran

“Apa yang diberikan oleh Pemkot Binjai kepada para veteran tidak sebanding dengan jasa-jasa  veteran kepada Bangsa dan Negara,” katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018