Langkat, (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, telah memprogramkan kunjungan safari Jumat dari masjid ke masjid yang ada di wilayah hukum Polres Langkat untuk bisa mendengarkan langsung keluhan warga sekaligus memberikan puyuluhan kamtibmas dan narkoba.
     
Seperti, Jumat (6/7) Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto didampingi Wakapolres Kompol Hendrawan bersafari Jumat ke Masjid Ar-Rahman Jalan Musyawarah Lingkungan II kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat.
     
"Safari Jumat ini untuk terus mendekatkan Polri dengan warga, agar bisa mendengarkan aspirasi, harapan mereka, sekaligus menyamaikan program kamtibmas," katanya.
     
Selainitu juga menyampaikan kepada para jamaah dimana secara umum telah berakhirnya masa pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Langkat berjalan aman dan tertib, sambungnya.
     
Dedy Indriyanto juga meminta warga untuk tetap menjaga lingkungan dan menjaga harta bendanya utuk juga jangan selalu berharap dengan polisi saja. karena keterbatasan personel polisi yang ada di Mapolres Langkat.    
     
Ia juga mengimbau warga terutama jangan sempat masuk ke masalah narkoba, "mari kita jaga keluarga agar jangan terjerumus ke perangkap para pemakai, pengedar maupun bandar narkoba, karena efeknya sangat besar bagi kehancuran keluarga.
     
Termasuk juha disinggung masalah lalu lintas, agar keluar rumah ketika memakai kenderaan harus melengkapinya dengan surat-surat kenderaan, helm, kaca spion, jangan beri anak kita dibawah umur memakai kenderaan karena bahayanya sangat besar bagi mereka.
     
"Terima kasih kepada semua elemen warga Langkat yang telah menjadikan pilkada disini berlangsung aman, damai, kondusif, untuk itu mari terus kita pertahankan keadaan yang sudah baik ini kedepannya," ujarnya.
     
Dalam kegiatan safari Jumat kali ini juga diikiuti Kabag Sumda Kompol R Ritonga, Kasat Reskrim AKP Muhammad Firdaus, Kasat Narkoba AKP Muhammad Yunus Tarigan, Kasat Binmas AKP Hasanuddin, Kasi Propam Ipda J Sebayang, Wakapolsek Stabat Iptu S Surbakti.***2***    

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018