Tebing Tinggi (Antaranews Sumut) Hubungan antara sebuah perusahaan dengan masyarakat merupakan hubungan simboisis saling membutuhkan, masyarakat butuh perusahaan demikian sebaliknya perusahaan memerlukan masyarakat

Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat membagikan bantuan sembako kepada warga Kel.Tambangan Hulu dan Tambangan Hilir dan Kel.Sri Padang dari PT.Batang Hari dalam program peduli lingkungan dari pabrik crum rubber.

Acara tersebut dihadiri Camat Rambutan Muhammad Hasbie Ashiddiqia, Ketua komisi III DPRD Pahala Sitorus, Manager PT Batanghari Pratama Kawi didampinggi Ali Yudiki dan ratusan warga dari 3 Kelurahan di Kecamatan Rambutan.

Walikota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT.Batang Hari yang mau berbagi kepada warga sekitar perusahaan tersebut, dan ini membuktikan perusahaan tidak hanya mengejar profitnya saja, tetapi mau berbagi.

Oleh karena itu kami sampaikan kepada seluruh perusahaan yang ada di Kota Tebing Tinggi , agar hal seperti inilah yang perlu disadari oleh para pengusaha, agar jangan hanya memikirkan pieur  bisnis nya saja, tetapi para pihak perusahaan juga harus memikirkan lingkungan sekitarnya

Sementara  Pahala Sitorus yang mewakili dari pihak perusahaan PT Batanghari Pratama menyampaikan bahwa dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, inilah saatnya yang paling indah untuk berbagi kasih.

Sebahagian apa yang didapat oleh pihak perusahaan, tentu diharapkan agar masyarakat lingkungan sekitar, harus ikut merasakannya juga. Dan inilah menjadi program tetap pihak perusahaan PT Batanghari Pratama.

Mudah mudahan pada tahun 2019 dan tahun berikutnya, program yang sama, juga bisa tetap dilaksanakan jelasnya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018