Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu berharap masyarakat Sumatera Utara untuk tetap menggunakan hak pilihnya di Pilkada serentak 2018. Baik Pilkada Gubernur/Bupati/Wali Kota.

"Persepsi selama ini menyatakan siapapun nantinya terpilih menjadi pemimpin nasib toh begini-begini saja, coba di hilangkan," katanya kepada sejumlah wartawan usai sosialisasi empat pilar kebangsaan di gedung STAITA Padangsidimpuan, Senin petang.

Mengahdapi Pilkada serentak 2018, pemilu 2019 jangan ada lagi katanya, masyarakat yang berpikir bahwa tidak ada korelasi memilih dalam Pilkada."Pemimpin yang di pilih sudah akan memikirkan perubahan demi kesejahteraan rakyatnya,"ujarnya.

Untuk itu ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara ini berharap kiranya masyarakat khususnya Sumatera Utara untuk lebih sadar nantinya datang ke tempat pemungutan suara di Pilkada senrentak 27 Juni 2018 mendatang.

"Gunakan hak demokrasi anda dengan mendatangi TPS-TPS untuk memilih calon-calon pemimpin daerah ini,"tuturnya didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018